Lepas Sambut Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Fakultas Syariah dan Hukum

  • 08-10-2019
  • 04:36 WITA
  • admin_fsh
  • Berita

GOWA, FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID – Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin menggelar Lepas Sambut Kajur dan Sekjur, Selasa (8/10/2019) di Ruang LT., FSH UIN Aluddin. Acara dibuka oleh Dekan FSH, Dr. Muammar Muhammad Bakry, Lc., M.Ag dan dihadiri oleh sivitas akademika.

Dalam sambutannya, Dekan FSH menyampaikan bahwa sebagai generasi yang baik adalah yang meninggalkan yang terbaik untuk generasi selanjutnya. Hal ini juga sama dengan pejabat Ketua jurusan dan Sekretaris jurusan yang telah berganti, agar dapat meninggalkan yang terbaik bagi pejabat selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) periode 2015-2019, Dr. Taufik Sanusi, M.Ag menyampaikan pesan dan kesan, “inti dari keberhasilan tim itu adalah semua bisa saling membantu, kekompakan dan silaturahim dijaga dengan baik. Kemudian evaluasi yang belum, sedang, dan akan dilakukan oleh jurusan karena jika jurusan baik, maka fakultas akan baik pula”.

Lepas sambut kali ini disertakan dengan lepas sambut Hj. Hudaya Rahman, S.E., Kasubag Perencanaan Akuntansi dan Keuangan, FSH UIN Alauddin yang telah memasuki masa purna baktinya. Kegiatan berlangsung meriah dengan pemberian cendera mata kepada kajur dan sekjur yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik yang disaksikan oleh semua sivitas akademika yang hadir.  

Editor : Muhammad Ikram Nur Fuady