Fakultas Syariah dan Hukum Gelar Rapat Kerja Tahun 2020

  • 03 Oktober 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

GOWA, FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID – Segenap sivitas akademika Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengikuti Rapat Kerja Tahun 2020 pada Selasa, (10/3/2020). Rapat Kerja Tahun 2020 yang berlangsung di Rumah Makan Dewi Sri, Kabupaten Gowa yang  dibuka oleh bapak Rektor UIN Alauddin, Prof. Hamdan, MA., Ph.D, bersama bapak Dekan FSH, Dr. Muammar Muhammad Bakty, Lc., M.Ag.

Rapat Kerja Tahun 2020 ini merupakan agenda FSH UIN Alauddin Makassar. “Momen ini adalah wadah untuk menentukan arah, tujuan, dan strategi dalam mencapai visi dan misi UIN Alauddin Makassar dan Fakultas Syariah dan Hukum sebagaimana pancacita Rektor UIN Alauddin, baik dalam bidang akademik dan non akademik”, ujar Dekan FSH. Jajaran pimpinan FSH turut hadir dalam Rapat kerja kali ini, mulai dari ketua jurusan, sekretaris jurusan, kepala bagian, hingga staf.

Berbagai isu yang dilontarkan dan dibahas oleh para peserta meramaikan jalannya rapat kerja, mulai dari borang akreditasi, pengelolaan jurnal, dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Para peserta berharap semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik pasca rapat kerja ini dilaksanakan.

Editor : Muhammad Ikram Nur Fuady