Fakultas Syariah dan Hukum Berbagi Paket THR Kepada Pegawai dan Panti Asuhan

  • 03 Mei 2021
  • 02:50 WITA
  • Administrator
  • Berita

GOWA, FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID., Sebagai bentuk simpati dan kepedulian kepada sesama, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum memberikan paket THR kepada Dosen, Pegawai, Cleaning Service Lingkup Fakultas Syariah dan Hukum serta Panti Asuhan yang berlangsung di Taman Baca Fakultas, Senin 03 Mei 2021.

Acara sederhana ini, dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum beserta Ibu Darma Wanita Fakultas Syariah dan Hukum, Para Wakil Dekan, Pegawai dan Cleanig Service. Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, menyerahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan Cleaning Service, selanjutnya akan dibagi oleh Kepala Tata Usaha Fakultas Syariah dan Hukum.

Dalam keterangannya, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum mengungkapkan bahwa pemberian paket THR kepada pegawai dan Cleanig Service serta paket sembako kepada Panti Asuhan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian pimpinan kepada seluruh pegawai di Fakultas Syariah dan Hukum, serta bagian dari amalan di bulan yang suci ini, ungkapnya.

Setelah rangkaian acara seremonial di Fakultas, Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum berkunjung ke dua panti asuhan yang terletak di sekitar UIN Alauddin Makassar untuk menyerahkan paket sembako.

Penulis: Sadri Saputra. S.