HMJ ILMU HUKUM SUKSES GELAR RAMADHAN FAIR

  • 04 Mei 2021
  • 11:40 WITA
  • Administrator
  • Berita

GOWA, FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID.,  Dalam rangka mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta menjalankan program kerja organisasi, Himpunan Mahasiswa Jurasan Ilmu Hukum, Sukses Gelar Ramadhan Fair 1442 H / 2021 M di Masjid Kampus 2 UIN Alauddin Makassar, Sabtu 01 Mei 2021. 

Kegiatan Ramadhan Fair 2021 mengakat Tema: Rekonstruksi nilai-nilai Ke Islaman dan  peradaban dalam bingkai ramadhan ini dilaksanaka sejak tanggal 26 April hinggal tanggal 01 Mei 2021, dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya: Tahsinul qiroah, Safari Ramadhan, Tabligh Ramadhan, Dzikir dan Buka puasa bersama, serta Lomba-Lomba TK/TPA.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum, Muh. Aqil Alwaris dalam mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena berdasar pada hasil rapat kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum, sehingga pada momentum bulan yang suci ini, program kerja ini sangat perlu untuk dilaksanakan. adapun tujuan dari pada kegiatan ini adalah dapat mempererat silaturahmi antar mahasiswa ilmu hukum dan masyarakat, dapat Meningkatkan akhlak dan moral mahasiswa ilmu hukum di bulan suci ramadhan, serta Memberikan citra positif mahasiswa khususnya mahasiswa syariah dan hukum.

Tentu selaku ketua HMJ saya berharap, mahasiswa Ilmu Hukum dapat menghidupkan kembali kejayaan lembaga internal HMJ Ilmu Hukum untuk membuka citra positif mahasiswa dengan kegiatan-kegiatan berdasarkan ketentuan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Harap Aqil. 

Untuk diketahui, kegiatan Ramadhan Fair ini dilaksanakan di beberapa tempat, Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Darussalam Manggalle Kana Moncongloe Kabupaten Maros, Tagbligh Akbar Buka Puasa dan Dzikir dilaksanakan di Masjid Kampus 2 UIN Alauddin Makassar. 

Penulis: Sadri Saputra. S.