Peringati Hari Lahir Pancasila, HMJ Hukum Tatanegara Gelar Dialog Publik

  • 03 Juni 2021
  • 09:55 WITA
  • Administrator
  • Berita

GOWA. FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID., Dalam rangka memperingati hari lahir pancasila, Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tatanegara Gelar Dialog Publik, Rabu 2 Juni 2021 di Warkop Radja Kabupaten Gowa.

Dialog yang mengangkat tema: Menafsir Problematika Sosial  dalam Konteks Nilai-nilai Pancasila ini menghadirkan narasumber: Husnul Mubarak, S.Kep., M. Kes., ( Ketua Umum SAPMA PP Kota Makassar), Kasrum Hardin (Bidang Hukum dan HAM HMI Cabang Gowa Raya), Arman Sine (Kabid Kaderisasi PMII Kom. UIN Alauddin Makassar) dan dipandu oleh  Alvian Pratama (Kabid. Keorganisasian HMJ Hukum Tatanegara)

Ketua HMJ Hukum Tatanegara, Amar Nur Ansar mengatakan bahwa: Dialog ini sebagai momen  untuk bagaimana mahasiswa bisa menafsirkan masalah yang terjadi di sosial dengan berdasar pada nilai-nilai pancasila, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana mahasiswa bisa mengatasi masalah yang terjadi di sosial dengan berdasar pada Nilai-nilai pancasila itu sendiri.

Mewakili keluarga besar HMJ Hukum Tatanegara, kami mengucapkan terimakasih kepada para narasumber, serta kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir pada dialog ini, Harapan saya setelah kegiatan ini peserta yang hadir dalam dialog ini bisa mengimplementasikan apa yang telah dibahas pada kesempatan ini, tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa, serta terlihat peserta dialog sangat interaktif dengan narasumber melalui sesi tanya jawab.

Penulis: Sadri Saputra. S.