IPPS Law Fair Resmi Dibuka Oleh Wakil Dekan III FSH UINAM

  • 05 Juni 2021
  • 10:13 WITA
  • Administrator
  • Berita

GOWA. FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID., Ikatan Penggiat Peradilan Semu Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar gelar kegiatan IPPS Law Fair, Sabtu 5 Juni 2021, di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar.

Kagiatan yang bertajuk IPPS Law Fair mengangkat tema: Peradilan Bersih dalam Negara Hukum merupakan suatu kegiatan yang memiliki banyak rangkaian yakni: Mood Court Training, Visit Instansi, IMCC Piala Dekan VIII, Sekolah Advokasi Berbasis Riset, dan Research Class Step II. 

Syafiq Hilman  selaku Ketua Panitia IPPS Law Fair dalam laporannya menyampaikan ucapan  terima Kasih kepada seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan IPPS Law Fair.

Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus IPPS dan panitia pelaksana. Kegiatan ini diikuti oleh 125 Peserta yang merupakan Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Hukum Uin Alauddin Makassar, tuturya.

Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Muh. Saleh Ridwan, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ikantan Penggiat Peradilan Semu atas pelaksanaan kagiatan yang sangat luar biasa ini, serta Membuka IPPS Law Fair ini secara resmi.

Selaku Pimpinan, tentu sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena perasaan saya ini seperti acara ditingkat Nasional, kenapa karena acaranya terususun rapih dengan baik dari awal dimulainya kegiatan dan semoga sampai akhir tetap seperti ini, tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan IPPS Law Fair ini, diikuti oleh sejumlah mahasiswa lintas universitas, serta dilakukan dengan melibatkan berbagai lembaga Hukum di Sulawesi Selatan.