Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar Gelar Kunjungan di IAIN Parepare

  • 31 Agustus 2021
  • 10:39 WITA
  • Administrator
  • Berita

PAREPARE, FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID., Dalam rangka memperkuat kerjasama antar perguruan tinggi, Pimpinan Fakultas Syariah (FSH) dan Hukum UIN Alauddin Makassar (UINAM) menghadiri Penandatangan Perjanjian Kerjasama Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Selasa 31 Agustus 2021.

Pertemuan ini dihadiri oleh: Wakil Dekan I FSH UINAM, Wakil Dekan III FSH UINAM, Kepala Bagian Tata Usaha FSH UINAM, Dekan FAKSHI IAIN Parepare, Para Wakil Dekan FAKSHI IAIN Parepare, Pare Ketua Prodi FAKSHI IAIN Parepare, serta segenap civitas akademika FAKSHI IAIN Parepare.

Dekan FAKSHI IAIN Parepare dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan FSH UINAM, atas kedatangannya  Kampus IAIN Parepare, Dekan FAKSHI IAIN Parepare merasa bersyukur atas kunjungan FSH UINAM serta berharap kepada FSH UINAM agar bisa memberikan ilmu dan pengalaman kepada FAKSHI IAIN Parepare dalam berbagai hal khususnya dalam peningkatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mengembangkan IAIN Parepare secara umum dan FAKSHI IAIN Parepare secara khusus.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan FSH UINAM, atas kedatangannya di kampus kami, kami sangat bersyukur atas kehadiran bapak/ibu, kami ingin banyak belajar dari Fakultas Syariah dan Hukum UINAM, dalam rangka mengembangkan fakultas dan institusi kami” ungkapnya.

Wakil Dekan III FSH UINAM, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari FAKSHI IAIN Parepare, beliau mengungkapkan bahwa kehadiran kami untuk bersilaturahmi sesama perguruan tinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pimpinan FAKSHI IAIN Parepare, kehadiran kami di sini, dalam rangka menjaling silaturahmi” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Wakil Dekan I FSH UINAM menjadi narasumber seputar kurikulum dan akreditasi, hal ini dimaksudkan dalam waktu dekat FAKSHI IAIN Parepare akan assement lapangan dua prodi, dalam penyampaiannya Wakil Dekan I FSH UINAM menyampaikan bahwa UIN Alauddin Makassar khususnya Fakultas Syariah dan Hukum telah melakukan redesain kurikulum dalam rangka menyuseskan program MBKM.

“Saat ini kami telah melaksanakan redesain kurikulum dalam rangka menyuseskan program MBKM, selain itu pimpinan universitas juga telah melakukan berbagai kebijakan dalam rangka pengimplementasian MBKM” jelasnya.

Kegiatan ini sangat interaktif dengan melihat antusias civitas akademika FAKSHI IAIN Parepare dalam memberikan pertanyaan kepada Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum seputar peningkatan mutu perguruan tinggi.

Penulis: Sadri Saputra. S.