Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar Teken Kerjasama dengan Univesitas Sulawesi Barat

  • 01 September 2021
  • 10:41 WITA
  • Administrator
  • Berita

MAJENE, FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID., Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar (UINAM), melakukan pertemuan serta penandatangan Memorandum of Agreetment (MoA) bersama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISP) Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR), Rabu 1 September 2021.

Dalam pertemuan ini, turut hadir Dekan FISIP UNSULBAR, Para Wakil Dekan FISIP UNSULBAR, dan segenap Civitas Akademika lingkup FISIP UNSULBAR, serta segenap rombongan FSH UINAM.

Dekan FISIP UNSULBAR, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar di Kampus Universitas Sulawesi Barat, dalam kesempatan ini, Dekan FISIP UNSULBAR juga mengungkapkan bahwa kedatangan rombongan FSH UINAM menjadi sebuah rahmat bagi FISIP UNSULBAR dalam rangka pengembangan mutu Pendidikan serta peningkata Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan FSH UINAM atas kedatangannya di Kampus kami, bagi kami ini adalah sebuah rahmat kedatangan kampus yang sudah mapam datang di tempat kami” ungkapnya.   

Wakil Dekan I FSH UINAM, menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Sulawesi Barat, beliau mengungkapkan bahwa kehadiran kami untuk bersilaturahmi sesama perguruan tinggi, selain itu tentu dalam rangka menjejaki perguruan tinggi yang dapat menjadi mitra kami dalam rangka pengimplementasian Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBK).

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Sulawesi Barat, kehadiran kami di sini dalam rangka menjaling silaturahmi serta menjejaki pelaksanaan Merdeka Belajar dan Kampus Merdekapungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Sulawesi Barat bersama Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar yang dalam hal ini mewakil Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar melakukan penandatangan Memorandum of Agreetment (MoA), serta diakhiri dengan pertukaran cenderamata antar kedua institusi.

Penulis: Sadri Saputra, S.