Alumni Fakultas Syariah dan Hukum Sukses Gelar Ramah Tamah, Dekan: Selamat dan Sukses Untuk Seluruh Alumni

  • 30 September 2021
  • 01:09 WITA
  • Administrator
  • Berita

FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID., Alumni Fakultas Syariah dan Hukum Sukses menggelar Ramah Tamah Angkatan 90 Periode September Tahun 2021, di Four Points Hotel Makassar, Kamis 3 September 2021.

Ramah Tamah ini, dihadiri langsung Oleh Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum, Ketua dan Sekretari Program Studi, Segenap Civitas Akademika Fakultas Syariah dan Hukum, Wisudawan dan Wisudawati Angkatan 90, serta segenap Orang Tua / Wali Alumni.

Dalam kegiatan ini, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Muammar Muhammad Bakry, Lc., M.Ag., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas pencapaiannya telah berhasil menyelesaikan masa studi sarjana di Fakultas Syariah dan Hukum, beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh orang tua wisudawan atas berhasilnya mengatarkan putra dan putrinya meraih gelar sarjana.

“Selaku pimpinan fakultas, kami mengucapkan selamat kepada seluruh anak-anakku wisudawan dan wisudawati atas berhasilnya melalui Pendidikan sarjana di Fakultas Syariah dan Hukum, kepada seluruh orang tua yang berbahagia, selamat karena telah mengatrkan putra dan putrinya meraih gelar sarjana” ungkapnya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk melanjutkan mimpiya dan berkontribusi kepada Agama, Bangsa dan Negara, beliau juga menyampaikan bahwa para orang tua wisudawan telah berhasil bersedekah jariah melalui Pendidikan di Fakultas Syariah dan Hukum.

“Kami mengingatkan kepada wisudawan, untuk terus melanjutkan mimpinya, serta kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua wisudawan karena telah bersedekah jariah melalui pembayaran biaya Pendidikan di Fakultas Syariah dan Hukum semoga hal tersebut dapat menjadi amal jariah untuk bapak/ibu sekalian” tutupnya.

Dr. Ruslan, S.Ag., SH., MH. Selaku perwakilan orang tua alumni, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademikan di Fakultas Syariah dan Hukum atas dedikasinya memberikan ilmu pengetahuan kepada seluruh wisudawan, serta menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan yang dilakukan oleh wisudawan selama berkuliah.

“Saya mewakili orang tua alumni, mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Fakultas Syariah dan Hukum karena telah mengajar dan memberikan ilmu kepada anak-anak kami, tentu dalam proses berkuliah anak-anak kami memiliki kesalahan untuk itu kami memohon kepada bapak/ ibu dosen untuk memaafkan anak-anak kami, serta mendoakan semoga anak-anak kami bisa meraih kesuksesan” ungkapnya.

Andi Indraerwati selaku perwakilan alumni dalam orasinya menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Studi, serta kepada seluruh civitas akademika Fakultas Syariah dan Hukum atas segala ilmu pengetahuan yang diberikan selama berkuliah, ia juga mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan yang dilakukan oleh para wisudawan selama menempuh pedidikan di Fakultas Syariah dan Hukum.

“Saya mewakili wisudawan, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Studi, serta kepada seluruh civitas akademika atas segala ilmu pengetahuan yang diberikan selama berkuliah,  tak lupa juga saya mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan yang kami lakukan selama menempuh pedidikan” tutupnya.