Perkuat Kinerja Civitas Akademika, Fakultas Syariah dan Hukum Gelar Pertemuan dengan Pimpinan Universitas

  • 13 Januari 2022
  • 03:13 WITA
  • Administrator
  • Berita

FSH.UIN-ALAUDDIN.AC.ID., Fakultas Syariah dan Hukum gelar pertemuan bersama jajaran pimpinan Universitas dalam rangka membahas tupoksi dan kinerja pegawai dan staf lingkup Fakultas Syariah dan Hukum, kegiatan ini berlangsung di ruang senat Fakultas Syariah dan Hukum, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Perencanaan dan Keuangan, Kepala Biro AUPK, Ketua LPM, Ketua SPI, Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi, serta seluruh civitas akademika lingkup Fakultas Syariah dan Hukum.

Wakil Rektor II UIN Alauddin Makassar dalam pemaparannya menjelaskan mengenai tugas dan tupoksi dosen, dosen dengan tugas tambahan serta indeks pencapaian yang harus dicapai oleh pimpinan.

Lebih lanjut, Kepala Biro AUPK, dalam pemaparannya menjelaskan mengenai tugas dan tupoksi para pegawai dalam rangka meningkatkan indeks kinerja utama pimpinan.

Ketua LPM, juga menambahkan dalam pemaparannya mengenai tugas dan tupoksi KPM dan GPM lingkup Fakultas Syariah dan Hukum dalam meningkatkan indeks kinerja utama pimpinan dalam bidang akademik.

Selain itu, Ketua SPI, juga menjelaskan kepada seluruh civitas akademika terkait dengan teknis pelaporan dan penggunaan anggaran di tingkat fakultas.

Terkait dengan pertemuan tersebut, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pimpinan universitas atas kehadirannya memberikan arahan kepada civitas akademika Fakultas dalam menjalankan tupoksinya.

“Selaku Pimpinan Fakultas, tentu kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan universitas atas kehadirannya memberikan arahan kepada para dosen dan pegawai dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada seluruh civitas akademika untuk bekerja sesuai dengan tugas dan tupoksinya, serta bertanggung jawab dalam mencapai indeks kinerja utama.

“Dengan pertemuan ini, kami berharap kepada seluruh dosen dan pegawai agar bertanggung jawab dengan pekerjaannya, serta bisa bekerja dengan penuh kedisipilinan.” Harapnya.