Rabu, 24 Oktober 2012
Jurusan Ekonomi Adakan Divisitasi
Ditulis Oleh : Administrator UIN

UIN Online - Jurusan Ekonomi Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, adakan divisitasi  oleh assessor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Tim Assessor , tersebut yakni Prof Agus Suman DEA, dan Prof SSP Panjaitan SE M Sc Phd.


Penilaian ketika proses divisitasi di antaranya, Visi, misi, tujuan, sasaran startegi, tata pamong, kepemimpinan, system pengelolaan dan penjaminan mutu, mahasiswa dan lulusan, Sumber Daya Manusianya, pembiayaan sarana dan prasarana serta informasi, penelitian pengabdian masyarakat.


Jurusan Ekonomi memang telat divisitasi karena mekanisme prosesnya di Jakarta agak lambat. Hal tersebut diungkapkan oleh Dekan FSH, Prof Dr Ali Parman.“ Alhamdulillah sudah terjawab. Semoga sedikit lagi bisa terakreditasi. Jika telah terakreditasi, keraguan tentang alumninya tidak diragukan lagi. Sudah ada jaminan,” katanya ketika dikunjungi di ruangannya oleh UIN Online. Dekan FSH mengaku hanya bisa berdoa semoga bisa cepat terakreditasi. Karena jurusan Ekonomi belum punya alumni.


[ Kembali ]