Prodi Ilmu Hukum Gelar Rapat Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi

  • 25 Januari 2024
  • 02:14 WITA
  • Admin FSH
  • Berita

Fsh.uin-alauddin.ac.id,,  Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar gelar Rapat pendampingan Penyusunan Borang yang diselenggarakan di Ruang Senat Prof. Abd Rahman Syihab Fakultas Syariah dan Hukum, Rabu 24/01/2024.

 

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. Rahman Syamsuddin, S.H., M.H, ketua Prodi Ilmu Hukum Abd. Rais Asmar, S.H., M.H, dan diikuti oleh para Dosen, Staf, anggota KPM dan GPM, serta para anggota penyusun Borang Reakreditasi prodi Ilmu Hukum yang akan datang.

 

Dr. Rahman Syamsuddin, S.H.,M.H selaku Wakil Dekan I dalam arahannya mengatakan dengan adanya kegiatan pendampingan penyusunan borang prodi ilmu hukum mengharapkan tercapainya 9 kriteria dan ilmu hukum mampu memperoleh akreditasi unggul.

 

“pada kegiatan pendampingan penyusunan borang reakreditasi ilmu hukum ini, saya berharap kita mampu menyelesaikan 9 kriteria yang menjadi syarat penilaian dan kita bisa memperoleh akreditasi yang unggul pada reakreditasi mendatang” jelasnya.

 

Pada kegiatan ini yang menjadi pendamping dalam penyususnan borang reakreditasi Ilmu Hukum yakni Bapak Suhardiman, S.Pd., M.Pd yang merupakan Dosen pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar.