Fakultas Syariah dan Hukum Gelar Rapat Monev dan Kategorisasi UKT

  • 31 Januari 2024
  • 12:38 WITA
  • Admin FSH
  • Berita

Fsh.uin-alauddin.ac.id,, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar gelar rapat monitoring dan evaluasi serta kategorisasi UKT di Ruang Senat Prof. Abd. Rahman Syihab Fakultas Syariah dan Hukum, Rabu 31/01/2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh dekan fakultas yariah dan hukum Dr. H. Abd. Rauf Muhammad Amin Lc., M.A dan dihadiri oleh para wakil dekanm ketua dan sekertaris prodi, kabag tata usaha dan fungsional, ketua GPM, serta para staf lingkup fakultas syariah dan hukum.

Pada rapat monitoring dan evaluasi fakultas syariah dan hukum ini turut hadir pula tim monev dari LPM Dr. Alim Syariati., M.Si selaku ketua tim monev dan Eka Indriani MS., M.M.

Dr. H. Abd. Rauf muhammad Amin, Lc., M.A dalam arahannya mengatakan bahwa fakultas syariah dan hukum siap mendapatkan pengajaran serta pencerahan dari tim monev untuk peningkatan dan kemajuan fakultas syariah dan hukum

“fakultas sebagai lembaga harus selalu memacu diri agar setiap kegiatan dan aktivitas selalu mengacu pada indikator yang terukur. Saya berharap adanya pertemuan monitoring dan evaluasi ini seluruh pihak dapat berkomitmen secara bersama-sama untuk menindaklanjuti penyampaian dan arahan dari tim monev dalam konteks peningkatan dan kemajuan fakultas”, pungkasnya.